Subscribe:

Total Penayangan

WELCOME TO MY BLOG, also go to my other blogs > info-lagi.blogspot.com

Kamis, 28 Oktober 2010

Tips Menyalakan HP Pada Saat Baterai Habis

Mungkin anda pernah mengalami seperti ini : Saat Anda berbibacara dengan teman / relasi/ siapapun menggunakan Handphone, akan tetapi tiba-tiba sambungan/ koneksi HP terputus karena baterai habis. Rasanya pasti sangat menjengkelkan, apalagi bila pembicaraan Anda saat itu sangatlah penting.


Gambar,foto,Daftar Harga HP Nokia
Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa menggunakan tips saya. Saat pembicaraan Anda terputus, sementara alat charge Baterai HP Anda tidak Anda bawa, coba lepas dan biarkan sejenak baterai HP Anda, lalu gosok-gosokan baterai tersebut dengan tangan Anda atau bisa juga ke celana/ baju Anda selama kurang lebih 3-5 Menit, hingga terasa hangat.

Setelah terasa hangat silahkan masukan kembali Baterai yang baru saja Anda gosok-gosokan tersebut kembali ke Ponsel Anda. Maka Anda dapat meneruskan pembicaraan yang tadi terputus setidaknya untuk 2-3 menit, ah lumayan sebelum Anda melakukan cas/charger ulang atas baterai dimaksud.

Lalu bagaimana bisa? mungkin pertanyaan itulah yang timbul dibenak Anda. Intinya adalah pada penataan ulang medan magnet yang ada di dalam baterai. Saat baterai Anda gosok-gosok ulang maka medan magnet yang tadinya tertata rapi pada indikator habis akan kembali acak dan bisa dipergunakan lagi. Hanya saja karena pada dasarnya baterai tersebut sudah habis, maka medan magnet akan tetap kembali pada posisi Indikator semula dimana daya / power baterai Anda memang sudah habis dan harus dilakukan pengisian ulang.

Silahkan dicoba, mudah-mudahan bermanfaat :)

sumber : wihans.web.id

1 komentar:

Obat Kolesterol mengatakan...

postingan yang bagus tentang Tips Menyalakan HP Pada Saat Baterai Habis

Posting Komentar

Advertisment

Lain-lain